Sulsel Konsolidasi Sukses Silatnas Hidayatullah 2018

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) – DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan gelar Rapat Konsolidasi bahas persiapan dan suksesi Silaturrahim Akbar Nasional (Silatnas) Hidayatullah 2018, Sabtu (20/10/2018).

Rapat konsolidasi ini diikuti oleh sekretaris Hidayatullah se-Sulawesi Selatan dan panitia teknis pemberangkatan peserta Silatnas Hidayatullah dari kafilah Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Hidayatullah Makassar Drs. Mardhatillah dalam sambutannya menyampaikan, “saya ingin kembali mengulanginya di sini adalah penguatan peran, tugas dan fungsi strategis sekretaris”.

“Seorang sekretaris diharapkan mampu membantu ketua mengoptimalkan tata kelola organisasi dengan kaidah tri tertib yaitu tertib administrasi, tertib program dan tertib organisasi,” kata Mardhatillah.

Lebih lanjut, Mardhatillah mengatakan, tak kalah pentingnya hari ini adalah kaitannya dengan kesiapan kita menyambut dan menyemarakkan agenda besar organisasi yakni Silatnas yang insya Allah digelar di Balikpapan.

“Sulawesi Selatan adalah pintu gerbang Indonesia timur, kita tidak hanya akan mengurusi warga dan kader kita di Sulawesi Selatan namun juga kawan-kawan dari daerah lain baik itu pemberangkatan maupun kepulangan,” jelasnya.

Olehnya itu, lanjut dia, kesiapan kita akan ‘diuji’, sejauh mana layanan-layanan tersebut bisa kita hadirkan.

“Disini kita tak lagi berbicara DPW, Kampus Utama, BMH, tapi kita berbicara Hidayatullah Sulawesi Selatan. Kesiapan dan kesigapan kita tersebut adalah wajah Hidayatullah Sulawesi Selatan sesungguhnya,” kuncinya.*/Andi AM. Salassa

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.