Pemkab Harapkan Hidayatullah Hadir di Semua Kecamatan di Kutai Kartanegara

TENGGARONG (Hidayatullah.or.id) – Kiprah Hidayatullah dalam membangun daerah khususnya dalam bidang pengembangan sumber daya insani yang berintegritas, beriman dan bertakwa melalui mainstream gerakan dakwah dan pendidikan harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Harapan tersebut disampaikan Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah saat menerima Ketua Panitia Silaturrahim Nasional (Silatnas) III Hidayatullah Hamzah Akbar beserta rombongan di kediamannya di Tenggarong, Rabu (7/11/2018).

“Ada delapan belas kecamatan di wilayah Kukar. Kami berharap di semua kecamatan Hidayatullah hadir di sana,” harap Edi Damansyah.

Edi menyampaikan terimakasih apresiasi atas peran Hidayatullah bersama pemerintah dalam pembangunan di kawasan ini. Ia pula mendorong Hidayatullah semakin eksis serta terus mengukuhkan sinergi dengan berbagai pihak khususnya dengan pemerintah.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh Hidayatullah ini bisa bersinergi dalam bidang keagamaan yang telah menjadi prioritas rancangan kerja dengan Pemerintah Kutai Kartanegara,” harap Edi.

Dalam kesempatan tersebut, Hamzah Akbar menyambut antusias harapan dari Pemkab Kutai Kartanegara untuk semakin meneguhkan kiprah Hidayatullah di daerah yang dikenal juga sebagai Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura ini.

Hamzah Akbar selaku ketua panitia silatnas Hidayatullah 2018 sekaligus menyampaikan undangan seraya berharap Pemerintah Kukar dapat turut menjamu tamu silaturahim nasional yang rencananya akan dihadiri oleh ribuan dai dari seluruh Indonesia.

“Panitia berharap pak Edi bisa ikut menjamu para dai yang datang dari berbagai daerah,” harap Hamzah.

Silaturrahim ini Hamzah Akbar ditemani juga oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Kaltim Muhammad Tang dan sejumlah jajarannya serta pengurus DPD Hidayatullah Kutai Kartanegara*/Usamah Sudiono

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.