Rakerwil IV Hidayatullah Sulsel, Kuatkan Dakwah dan Tarbiyah

SOROAKO (Hidayatullah.or.id) – Sejalan dengan spirit Silaturrahim Nasional Hidayatullah yang digelar November lalu, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulawesi Selatan diantaranya akan membahas mainstream gerakan yakni dakwah dan tarbiyah dalam rangka meneguhkan khidmat Hidayatullah untuk Sulawesi Selatan yang bermartabat.

Setalian dengan itu, Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) Irwan Bachri Syam menyambut baik agenda tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk membuka Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Soroako, Luwu Timur, 21-23 Desember 2018.

‘’ Wabup selaku tuan rumah menyatakan kesiapannya untuk menghadiri sekaligus membuka Rakerwil,“ demikian yang disampaikan Ketua DPD Hidayatullah Luwu Timur Najamuddin saat bersilaturahim di Rujab Wabup Irwan di Malili, beberapa waktu lalu.

Helatan Rakerwil Hidayatullah Sulsel sendiri rencananya akan digelar di Gedung Serbaguna Kabupaten Soroako. Wabup Irwan juga menyatakan sebagai tuan rumah apalagi kegiatan dirangkai dengan acara tabligh akbar, pihaknya akan menanggung pembiayaan acara tersebut.

Rakerwil Hidayatullah Sulawesi Selatan ini mengusung  tema “Menguatkan Mainstream Dakwah & Tarbiyah dalam membangun Sulawesi Selatan Bermartabat”.

Selama tiga hari dilaksanakan Rakerwil Hidayatullah Sulsel peserta yang  akan hadir yakni dari Pengurus harian DPD Hidayatullah se-Sulawesi Selatan dan Amal/Badan Usaha Tingkat Wilayah.

‘’Bapak Bupati sangat menyambut baik, beliau ingin sekali hadir . Tapi, ternyata ditanggal yang sama harus perjalanan dinas ke Jakarta,’’ungkap Najamuddin.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) H. ArdiasBarah menyampaikan sambutannya disela-sela rapat kerja FKUB.’’Alhamdulillah tempat kita ini, akan ada acara Hidayatullah tingkat wilayah semoga berjalan dengan lancar”.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam juga memberi dukungan dan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Yayasan Hidayatullah Kabupaten LuwuTimur.

‘’Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Rakerwil  Hidayatullah Sulsel. Selamat datang segenap peserta Rakerwil Hidayatullah 2018, dan selamat berkonsolidasi koordinasi maju terus untuk keselamatan umat sukses bersama,’’ tutup Amran Syam.*/Andi Alfian Milyardo Salassa

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.