Dandim 1711/BVD Silaturrahim ke Ponpes Hidayatullah Digoel

BOVEN DIGOEL (Hidayatullah.or.id) – Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE, dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD Ny. Candra Kurniawan bersilaturrhamim ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah di Tanah Merah, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Ahad (30/12/2018).

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk saling berbagi kasih serta menjalin hubungan kekeluargaan terhadap sesama umat muslim, memberikan semangat serta dukungan moril kepada seluruh warga Yayasan dan anak-anak. Hal tersebut diwujudkan dengan pemutaran film “Kepemimpinan dan Persatuan adalah Kekuatan”.

Kepada warga Yayasan Letkol Inf Candra berpesan agar selalu giat belajar dan tidak putus asa dalam mengapai cita-cita.

“Sebagai generasi penerus bangsa, adik-adik harus selalu mempersiapkan diri dengan bekal ilmu yang baik dan bermanfaat, akhlak yang mulia serta dengan pengetahuan yang luas. Hal ini dapat kalian capai tentunya dengan mematuhi dan mentaati guru pembimbing dan pengasuh Pondok Pesantren”, ucap Dandim dikutip Nusantarabicara.

Ustads Zaenal sebagai Ketua Yayasan Hidayatullah Boven Digoel menyambut kedatangan Letkol Inf Candra dengan ucapan, “Selamat datang Bapak Dandim 1711/BVD yang telah berkenan berkunjung ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah ini. Semoga setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Dandim beserta seluruh jajarannya akan menambah kecintaan Rakyat kepada TNI”, ungkapnya.

Ustads Zaenal juga berharap dan mendoakan kepada setiap Personel Kodim 1711/BVD khususnya Babinsa dimanapun berada dan bertugas.
“Semoga selalu diberi kesehatan serta dilancarkan dalam tugasnya, dalam mengemban amanah dari Rakyat, dalam mengawal serta menjaga Keselamatan Bangsa dan Keutuhan serta Kedaulatan wilayah NKRI yang kita cintai ini”, ujarnya. (ybh/nbi)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.