Hidayatullah Kaur Kembangkan Dakwah dan Pendidikan

KAUR (Hidayatullah.or.id) – Jangan pernah berhenti berjuang sebab setiap gerak yang dilakukan untuk kebaikan senantiasa berbuah kebajikan pula. Apalagi dalam memajukan dakwah dan mencerdaskan umat dengan penyuluhan agama Islam.

Itulah karakter nilai yang dipegang betul oleh pengurus Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Kaur yang beralamat di Jalan Lintas Barat Sumatera, Desa Suka Menanti, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu atau berada persis di Depan Polsek Maje.

Selain geliat dakwah di masyarakat, kini Kampus Hidayatullah Kaur membina dan menyantuni puluhan santri dari kalangan yatim dan dhuafa. Saat ini sedang dibangun fasilitas asrama santri.

“Alhamdulillah inilah perkembangan pembangunan asrama santri Pesantren Hidayatullah Kaur. Mohon doa dan dukungannya dari berbagai pihak semoga Pesantren Hidayatullah Kaur tetap Istiqomah dalam perjuangan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” pengurus Kampus Ponpes Hidayatullah Kaur Ust Arman.

Selain masjid yang juga menjadi pusat kegiatan pesantren dan masyarakat, pihaknya juga masih terus berjuang dalam rangka pengadaan asrama representatif untuk hunian santri.

“Saat ini kami masih memerlukan beberapa material seperti semen, besi, seng dan rangka baja,” katanya.

Arman mengatakan Panti Asuhan Al Bayyinah yang berada dibawah pengelolaan Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Kaur membina santri dari kalangan yatim dan dhuafa yang kesemuanya mendapatkan pendidikan formal dan asrama gratis di pondok pesantren tersebut.

“Mohon doanya, semoga kelak mereka para santri ini menjadi generasi umat yang bermanfaat untuk pengembangan dakwah Islamiyah dan berguna bagi nusa bangsa dan segenap alam,” pungkasnya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.