Rakerda Serentak Hidayatullah se-Sulsel di Awal Tahun

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) – Kesepakatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulawesi Selatan  adalah bahwa dalam rangka menjaga spirit Rakernas dan Silatnas sehingga penguatan-penguatan pada Rakerwil maka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akan dilaksanakan secara serentak pada awal tahun 2019 di seluruh DPD Hidayatullah se-Sulawesi Selatan.

Rencana pendampingan Rakerda tahun 2019, Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulawesi Selatan akan dilaksanakan sesuai jadwal terlampir  dari tanggal 4 Januari sampai dengan tanggal 30 Januari 2019.

Drs. Mardhatillah, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulawesi Selatan mengatakan, bahwa syukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Ilahi Robbi, atas izin dan perkenaannya, sehingga pada hari ini dapat diselenggarakan acara pembukaan Rapat Kerja Daerah Kabupaten Enrekang ditempat yang berbahagia ini.

‘’Semoga selama penyelenggaraan Rakerda ini tidak ada satu aral melintang dan dapat berjalan sesuai rencana”, kata Mardhatillah, Senin (7/1/2019).

Lanjut kata dia, Alhamdulillah kita telah melaksanakan Rakerwil  IV Hidayatullah pada tanggal 21-23 Desember 2018 di Soroako, Luwu Timur, bulan Desember yang lalu.

“Dalam rapat kerja wilayah tersebut, kita telah memiliki gambaran tentang kondisi terakhir organisasi  serta menyepakati kebijakan dan program Organisasi yang akan kita laksanakan pada tahun 2019,’’ ujarnya.

Mardhatillah berharap agar segala hasil Rapat Kerja Wilayah ini bisa diwujudkan  maka seluruh Dewan  Pengurus Daerah se-Sulsel wajib untuk melaksanakan Rapat Kerja Daerah untuk mem-breakdown program dan kebijakan yang akan  dilaksanakan di daerah masing-masing.

‘’Kami yakin dengan langkah-langkah tersebut, Hidayatullah makin kuat dan solid, gerakannya makin progressif  dan kiprahnya makin dirasakan ummat Insyaa Allah,’’ tambahnya.

Di saat kesungguhan telah kita tunjukkan dalam kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas maka tunjukkan aktivitas  dan sikap hati yang menyerahkan. Mempercayakan hasil dari segala urusannya hanya kepada Allah SWT disertai  degan sikap senantiasa melakukan taqarrub kepada dan memohon bantuan-Nya.

‘’Selamat bermusyawarah dan sukses Rakerda tahun 2019, semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufiq dan hidayah kepada kita semua,’’ tutup Mardhatillah.*/Andi Alfian Milyardo Salassa

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.