Bhayangkari Bangka Tengah Sambangi Ponpes Hidayatullah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BANGKA TENGAH (Hidayatullah.or.id) — Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari cabang Bangka Tengah melaksanakan kunjungan Pondok Pesantren Hidayatullah di Desa Teru, Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, belum lama ini.

Dalam kunjunganya itu, Ketua Cabang Bhayangkari Bangka Tengah, Ny. Tuty Edison Sitanggang beserta pengurus juga didampingi oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang dan juga Kapolsek Simpang Katis AKP. Raden Hasir,MH.

Mula-mula rombongan Bhayangkari mengunjungi Polsek Simpang Katis untuk melihat situasi Polsek dan dilanjutkan dengan mengunjungi Rumah Batik Pakis.

Setelah mengunjungi Rumah Batik Pakis, rombongan Bhayangkari meyambangi Pondok Pesantern Hidayutllah yang berada di Desa Teru Kecamatan Simpang Katis dan sekaligus memberikan tali kasih berupa sembako untuk pondok pesantren yang disambut langsung oleh pimpinan Pesantren Hidayatullah Bangka Tengah dan anak-anak binaannya dari kalangan dhuafa di bawah program kepantian Pusat Pendidikan Anak Shaleh (PPAS).

Seperti diketahui, Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1949 di Yogyakarta. Di samping mendampingi suaminya yang merupakan anggota polisi, Bhayangkari juga punya peranan penting baik di dalam maupun di luar organisasinya itu.

Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri-istri polisi dari level bintara hingga perwira. Sebagai sebuah organisasi, Bhayangkari memiliki banyak kegiatan positif, di antaranya kegiatan-kegiatan sosial.(ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.