Pemkot Jakarta Selatan Terima Audiensi DPD Hidayatullah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel), menerima audiensi Pengurus DPD Hidayatullah Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin, yang menerima audiensi tersebut mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus DPD Hidayatullah dengan Pemkot Jaksel, sekaligus mendengarkan penyampaian program-progran di DPD Hidayatullah.

“Kami punya program Jakarta Magrib Mengaji, yang saat ini berjalan di semua RW-RW di setiap kelurahan yang ada di Jakarta Selatan. Mungkin itu dapat bersinergi dengan program DPD Hidayatullah,” ujarnya.

Sementara Perwakilan DPD Hidayatullah Suwito Fatah mengatakan program-program kegiatan DPD Hidayatullah, memiliki fokus di dalam dakwah dan pendidikan.

“Program-program kami diantaranya Jakarta Magrib Mengaji yang sudah berjalan empat bulan yang lalu bagi petugas PPSU di Jakarta Selatan, program mendirikan rumah Al-Qur’an, ulama muda, profesional muda, juga pengusaha muda,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah kepala-kepala dinas Pemkot Jakarta Selatan. Sementara dari rombongan DPD Hidayatullah Jakarta Selatan turut diantaranya Muhammad Amin Insani, Ahmad D. Rajiv dan lainnya. (kip/js)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.