Bangga Prestasi Murid Sekolah Dasar Hidayatullah Kudus

KUDUS (Hidayatullah.or.id) — Berbagai prestasi membanggakan berhasil di raih oleh murid Sekolah Dasar Integral (SDI) Luqman Al Hakim, Kampus Hidayatullah Kudus pada tahun ajaran baru ini.

Prestasi tersebut masing-masing di raih oleh Haidar Sayyid Al Faruq siswa kelas 5 SDIT Luqman Al Hakim Kudus sebagai juara 2 MTQ tingkat kecamatan Kota yang di laksanakan belum lama ini.

Salah satu Guru SDIT Luqman Al Hakim Kudus, Ustadz Chitam menjelaskan bahwa Ayik atau sapaan akrabnya Haidar, memang sudah menjadi langganan juara MTQ di tingkat kecamatan Kota.

Lain halnya dengan Tiara Najla Salsabila siswi kelas 6 SDIT Luqman Al Hakim, yang berhasil menjadi juara 2 Lomba Gambar Bercerita Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan Kota yang di laksanakan oleh UPT Pendidikan Kecamatan Kota Kudus, pada hari Kamis (24/7/2019).

“Ananda Tiara salah satu siswa multitalent, Banyak prestasi yang diraih dari berbagai jenis perlombaan, mulai lomba Rangking 1, mewarnai, menggambar, pantun puisi bertauhid, sampai panahan” ujarnya.

Dan dari bidang Olahraga pun turut menyumbang prestasi, yakni Wildan Aslam Nawaaf Tsaqiif berhasil keluar sebagai juara 3 dalam turnamen Bulu Tangkis ‘Djarum Cup’ yang di adakan pada hari Jum’at (2/8) di GOR Djarum Kaliputu.

Ustadzah Atun, panggilan akrab Siti Fatichatun, selaku wali kelas 3 SDIT Luqman Al Hakim Kudus mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh ananda Wildan, yang menurutnya berhasil menunjukkan kemampuannya dalam bidang olahraga bulu tangkis.

“Semoga prestasi yang diraih kali ini bisa memberikan motivasi untuk teman-teman yang lain untuk bisa breprestasi, bukan hanya dalam bidang akademis, tapi juga dalam bidang lain seperti olah raga, seni ataupun bidang lain yang ditekuni” tambahnya.*/Realis Fachry

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.