Hidayatullah Sulsel Gelar Nikah Mubarak 12 Pasang Santri

PAREPARE (Hidayatullah.or.id) — Hari ini kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Hidayatullah Sulsel. Momen yang ditunggu-tunggu oleh santri/santriwati senior Hidayatullah Sulsel ini akhirnya tiba juga.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan hari ini menggelar Pernikahan Massal Mubarak 12 Pasang Santri Hidayatullah Sulawesi Selatan.

Pernikahan Mubarak kali ini digelar di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Parepare bertempat di masjid pesantren yang baru saja diresmikan dengan pelaksanaan shalat Jum’at, pekan lalu.

Tampak hadir dalam deretan undangan mulai dari Walikota Parepare yang diwakili oleh Kabag Kesra Parepare, perwakilan pengurus DPP Hidayatullah, Dewan Mudzakarah, sejumlah pengurus DPW Hidayatullah se-Sulawesi dan pengurus DPD se-Sulsel. Hadir pula jamaah Hidayatullah Parepare dan keluarga mempelai pengantin putra dan putri.

Acara pernikahan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, lalu dilanjutkan dengan pembacaan khutbah nikah oleh Ust. Sholeh Usman yang juga Ketua Departemen Pengkaderan DPP Hidayatullah. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi akad nikah yang dipimpin oleh Kemenag/Penghulu KUA Parepare.

Selepas prosesi akad nikah dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Pertama; sambutan oleh Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Mardhatillah, sambutan oleh Pembina Hidayatullah Sulsel Ust. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dan sambutan tertulis Walikota Parepare yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Kota Parepare, Arianto.

Sebagai penceramah dalam taushiyah pernikahan Mubarak menghadirkan Ust. Nasri Arsyad, Lc, Anggota Dewan Mudzakarah Pusat Hidayatullah. Terakhir, acara pernikahan mubarak ditutup dengan ramah tamah/ walimatul ‘ursy.*/Dayat

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.