Halaqah Muharram 1441 Kader Hidayatullah se-Sumatera

ACEH (Hidayatullah.or.id) — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara Halaqoh Muharram 1441 Temu Kader Hidayatullah se-Sumatera yang digelar di kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Paroy, Kabupaten Aceh Besar, NAD, pada tanggal 7-8 Muharram 1441 bertepatan dengan 7-8 September 2019.

Acara ini dihadiri lebih dari 300 peserta. Para kader sangat antusias dengan kegiatan ini. Walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh memakan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Tapi karena semangat untuk mendapat pencerahan spirit maka itu semua menjadi ringan.

Sebagai pemateri adalah Ust Abdurrahman Muhammad (Pimpinan Umum Hidayatullah), Ust DR Nashirul Haq, Ust Akib Junaid, Ust Jamaludin Noor, M. Pd, Ust Aziz Kahar dan juga pembicara dari Tokoh Ulama Aceh.

Pada acara pembukaan Halaqoh Muharram ini dihadiri dari pemerintah Kabupaten Aceh Besar yaitu bapak asisten II dan juga di gelar tabligh akbar.*/Lukmanul Hakim

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.