Silaturrahim Al Bayan Hidayatullah Makassar ke Wakapolda Sulsel

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Pengurus Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar melakukan silaturahim kepada Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas di rumah jabatannya, Jalan Monginsidi Makassar, Ahad (1/12/2019). Pada silaturahim tersebut juga hadir perwakilan beberapa lembaga dakwah di Sulawesi Selatan.

“Silaturahim tersebut untuk melaporkan perkembangan pesantren dan santri-santri Hidayatullah Makassar dan pesantren tahfizhul Quran Ummul Qura Pucak Maros,” kata Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar, Suwito Fatah dalam keterangannya diterima media ini.

Suwito menambahkan, dalam kesempatan terseut Brigjen Pol Adnas menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.

Wakapolda pun berharap, dengan amanah yang diemban, para pengurus Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar harus melahirkan kebaikan-kebaikan sehingga semakin berkah.

“Kami akan silaturahim ke Pesantren Hidayatullah Makassar untuk bertemu dengan adik-adik santri di sana,” ujar Adnas.

Pengurus Hidayatullah Makassar mengucapkan terima kasih atas sambutan wakapolda Sulsel.

“Kami mendoakan, semoga wakapolda Sulsel diberikan keberkahan dalam menjalankan amanah di Sulawesi Selatan,” ujar Suwito Fatah.(prl/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.