Cikal Perpustakaan Pendidikan Ulama Zuama Kampus STIS Hidayatullah Gunung Tembak

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) — Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan banyak nikmat kepada semua hamba. Salah satunya nikmat bantuan sarana perpustakaan

Syekh Ali dari Qatar yang selama konsentrasi di dunia dakwah sejak umur 15 tahun di negaranya. Niat awal hanya silaturahim ke Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur, belum lama ini.

Namun, setelah tiba dan interaksi dengan para ustadz maka beliau menyatakan ketertarikannya pada program Pendidikan Ulama Zuama (PUZ) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Hidayatullah Balikpapan.

Karena ada harapan besar lahirnya ulama dan pemimpin untuk dakwah dan tarbiyah Islam ke depan. Sehingga salah satu bentuk empati beliau dgn melengkapi fasilitas perpustakaan yg eksklusif standart internasional.

Ini agar ada motivasi dan inspirasi bagi para mahasiswa. Ruang itu juga untuk penerimaan tamu tamu dari para syekh Timur Tengah. Insyaallah kitab kitab akan segera dikirim ketika beliau kembali ke Qatar. (LPPH Gunung Tembak)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.