Hidayatullah Towuti Perkuat Silaturahmi dengan SMP YPS Soroako

TOWUTI (Hidayatullah.or.id) — Rohis SMP YPS Soroako mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pondok pesantren Hidayatullah Towuti pada sabtu 7 Maret 2020. Pondok pesantren Hidayatullah menyambut langsung kedatangan siswa pelajar SMP YPS Singkole.

Rencanya selain mengadakan silaturahmi. SMP YPS juga akan mengadakan bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti. Tercatat sebanyak 60 siswa-siswi di dampingi lima guru berkesempatan bersilaturahmi.

Pembina Rohis SMP YPS Singkole Soroako, Abdul Somad, menjelaskan bahwa agenda ini merupakan agenda rutin tahunan yang sebelumnya telah dilakukan dua kali. Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari silaturahmi ini untuk menumbuhkan jiwa sosial peserta didik.

“Alhamdulilllah, ini merupakan kali ketiga kami dapat bersilaturahmi, harapan kami dengan silaturahmi serta bakti sosial, anak-anak bisa tumbuh jiwa sosialnya,” jelas Abdul Somad.

Ust Najamuddin, Ketua Yayasan Hidayatullah Towuti menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Rohis SMP YPS. Najamuddin berharap bahwa kunjungan yang telah rutin dilakukan ini dapat terus terlaksana sebagai bentuk silaturahmi.

“Semoga jalinan ini bukanlah yang terakhir, nanti siswa-siswi YPS lain waktu boleh dicoba bermalam di Asrama santri,” jelas Najamuddin.

Dalam serangkaian baksos kali ini, para siswa membersihkan masjid ondok juga secara bersama-sama mengecat kantor serta menyusul memperindah bangku belajar pesantren sebanyak 30 buah.*/Kiriman Hidayatullah Soroako

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.