Hidayatullah Makassar Sinergi Majelis Taklim NHP Galang Bantuan Pasca Banjir

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Musibah banjir yang menggenangi 2 kecamatan dan 5 kelurahan di Bantaeng Jumat (12/6) lalu, menyisakan dampak bagi warga yang terimbas

Kebutuhan warga terhadap bantuan masih terus diharapkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

Majelis taklim NHP bekerjasama dengan Depsos DPD Hidayatullah Makassar turut mengambil peran amal sosial ini dengan meyalurkan beberapa paket bantuan. Abdul Haris, Kadep Sosial DPD Hidayatullah Makassar menyampaikan bahwa paket bantuan ini merupakan bentuk sinergi kebaikan untuk meringankan beban bagi mereka yang terdampak banjir.

“Paket bantuan ini atas kerjasama Depsos Hidayatullah Makassar dengan majlis ta’lim NHP untuk warga yang terdampak musibah banjir di bantaeng berupa pakaian bekas dan sembako dan sebagainya ” ungkapnya

Paket bantuan disalurkan melalui 2 posko bencana yaitu di jl Bakri dan tangnga-tangnga kabupaten Bantaeng

Ibu Hasna (40 th) adalah salah satu penerima paket bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD Hidayatullah Makassar dan majelis taklim NHP atas saluran bantuan dan perhatiannya, ungkapnya.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.