HUT RI ke-76, Keluarga Besar Brimob Baksos di Ponpes Hidayatullah Jayapura

JAYAPURA (Hidayatullah.or.id) – Meriahkan HUT RI yang ke-76 Tahun, Sakanta Cycling Club bersama Keluarga Besar Brimob melaksanakan bakti sosial (baksos) di Pondok Pesantren Hidayatullah Holte Camp Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Provinsi Papua, Ahad, 6 Muharram 1443 (15/08/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Sakanta AKP Basri dan dampingi oleh pengurus Sakanta dengan pelaksanaan kegiatan diawali dengan gowes bersama pengurus Sakanta Cycling Club dan keluarga besar Brimob dengan route Mako Brimob Kota Raja tujuan Pondok Pesantren Hidayatullah Holte Camp.

Ketua Pengurus Sakanta AKP Basri, ketika dikofirmasi mengatakan, kegiatan baksos dan gowes bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun dan peringatan Tahun Baru Islam 1443 H.

“Pada hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa beras, mie instan, minyak goreng dan telur kepada Pondok Pesantren Hidayatullah yang di terima langsung oleh Ustadz Teguh selaku pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah,” katanya.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi para santri dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah.

“Kami berpesan, jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan sosial ini namun yang lebih terpenting adalah wujud kepedulian diantara sesama harus tetap dibangun,” tambahnya.

Ustadz Teguh selaku pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Holte Camp dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak karena dalam suasana pandemi Covid-19 ini terus terjalin sinergi ditandai dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut.

“Kami berharap semoga tetap terjalin hubungan silaturahim antara pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Jayapura dan Keluarga Besar Brimob,” kata Ust Teguh seraya menambahkan pihaknya mendoakan khususnya anggota Brimob Polda Papua agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dimanapun bertugas. (ybh/hio)