Hadirkan Ustadz Ahmad MS, BKMT Konsel Gelar Halal Bihalal

KONAWE SELATAN (Hidayatullah.or.id) — Ketua DMW (Dewan Murabbi Wilayah) Hidayatullah Sulawesi Tenggara Ustadz Ahmad MS. hadir sebagai pemateri event Halal Bihalal yang digelar oleh BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diadakan di Masjid Al-Khairat, Kel. Alangga, Rabu, 24 Syawwal 1443 H (25 Mei 2022).

Kegiatan ini untuk mengawali pengajian gabungan BKMT yang rutin dilaksanakan setiap bulannya pasca Ramadhan lalu sekaligus dirangkaikan dengan Halal Bihalal 1443 H yang mengusung tema “Kita Merajut Ukhuwah dan Kebersamaan Menuju Ridho Allah SWT”
Dalam tausiyahnya, Ustadz Ahmad MS menyampaikan di hadapan jamaah gabungan majelis taklim ini untuk terus menguatkan kesadaran bertauhid dalam menjalani kehidupan.

“Pasca bulan Ramadhan yang baru saja kita lalui semoga semakin menguatkan kesadaran tauhid yang menjadi bekal dalam mengarungi perjalanan hidup selanjutnya,” ungkap mantan Ketua DPW Hidayatullah Sumatera Selatan ini seraya mengutip Surah Al-‘Araf: 172.

Ustadz Ahmad juga berharap agar BKMT berperan sebagai media saling ingat mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran sebagaimana amanah dalam firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala di Surah Al-Ashr.

Turut hadir dalam event ini Wakil Ketua BKMT Kab. Konawe Selatan Suharni S.Pi M.Pi., Ketua BKMT Kec. Andoolo Lilianti S.Pd.I., Ketua BKMT Kel. Alangga Susianti, S.M., Kabag Hukum Kab. Konawe Selatan Pujiono SH., MH.

Tampak pula Lurah Alangga Nasarudin, S.Si., juga dihadiri oleh Majelis Taklim dari 8 (delapan) kelurahan dan desa se-kecamatan Andoolo serta jamaah Masjid Al-Khairat.*/Noer Akbar