Kampus Utama Hidayatullah Depok Gelar Silaturrahim Muallimat

DEPOK (Hidayatullah.or.id) — Dalam rangka menguatkan pembinaan dalam kiprah dakwah keumatan bagi komunitas dan segenap stakeholders di lingkungan pendidikan, Kampus Utama Hidayatullah Depok menggelar acara Silaturrahim Muallimat yang digelar intensif sehari pada Jum’at, 05 Safar 1444 (02/9/2022).

Acara dihadiri pula Ketua pengurus YPPH Depok Ust. Lalu Mabrul, M.Pd.I dan ketua unit rekrutmen dan pembinaan Anggota Ust. Aminullah Al-Hafidz.

Adapun peserta adalah para muallimat dari utusan PD Muslimat Hidayatullah Depok dan muallimat PAUD, SD dan SMP Putri Hidayatullah Depok.

Ketua panitia acara yang juga Kepala Departemen Dakwah YPPH Depok Ust. Hafid Bahar, MM, mengatakan kegiatan ini untuk semakin menguatkan sinergi lintas muallimat di Kampus Utama Hidayatullahh Depok dalam mengoptimalkan pembinaan wali murid.

“Penyamaan persepsi serta niat yang baik sesuai perintah agama dan sesuai petujuk dari lembaga dalam melaksanakan pembinaan wali murid,” kata Ust Hafid.

Ust Hafid mengatakan, dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi format dan standardisai pelaksanaan pembinaan wali murid.

Ia berharap dengan adanya forum muallimat Kampus Utama Hidayatullahh Depok ini, kehadiran Hidayatullah tidak hanya mencerahkan peserta didik tapi juga mencerahkan wali murid serta masyarakat luas dengan semangat ukhuwah untuk eratkan ikatan ummah. (ybh/hio)