Pembangunan Wisma Hidayatullah Training Center Dimulai

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Sebagai Organisasi masyarakat (Ormas) yang akan terus mendukung laju pertumbuhan pendidikan dan dakwah Hidayatullah kini melanjutkan proses pembangunan wisma Hidayatullah training centre (Hitc). Adapu pembangunan wisma Hitc ini akan dimulai pada kamis 12 November 2020. Rencananya Wisma ini akan dijadikan pusat pelatihan anggota, jamaah maupun kader Hidayatullah sebagai wadah mensukseskan gerakan dakwah dan tharbiyah, rencanya pembagunan wisma Hitc ini akan ditargetkan berjalan selama enam bulan

Ustad Jamaludin Noor selaku ketua panitia pembangunan wisma menyampaikan bahwa harapanya, dengan adanya wisma Hitc akan semakin meningkatkan semangat juang bersama untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas dalam berdakwah.

“Tentunya dengan adanya bangunanan wisma Hitc ini, maka nantinya bisa menjadi faktor penyemangat kita dalam berdakwah” ucap Jamal.

Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ustad Dr. Nashirul Haq, Lc, MA, dalalam sambutanya mennyampaikan rasa syukur karena Allah masih memberikan semanngat kepada seluruh pihak terkait untuk tetap melanjutkan pembangunan wisama Hitc. Harapanya Hitc akan menjadi wadah sebagai tempat mensukseskan visi dan misi bersama.

“Alhamdulillah Allah SWT tetap menjaga semangat kita untuk terus melanjutkan pembangunan wisma Hitc ini. Nantinya tempat ini akan menjadi wadah untuk mensukseskan gerakan tarbiyah dan dakwah sebagai gerakan utama” jelas Nashirul.

Nashirul juga menyampaikan bahwa selain menjadi tempat pelatihan bagi seluruh jamaah, anggota, dan kader Hidayatullah. Wisma Hitc juga akan menjadi tempat penginapan untuk menyambut mereka yang berasal dari luar jakarta.

“Nantinya tempat ini akan menjadi pelatihan para kader yang akan diberukan amanah menjadi Pengasuh, tenaga pengajar, pelaku amal usaha diseluruh cabang Hidayatullah yang ada di Indonesia. Selain itu, wisma ini juga akan menjadi tempat penginapan bagi kader yang berasal dari luar Jakarta” ucapnya.

Terakhir, ia juga menyampaikan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada mereka yang telah berusaha mensukseskan pembangunan wisma Hitc

“Terima kasih kepada para seluruh jamaah, kader dan kontributor yang telah mendukung suksesnya pembangunan wisma kali ini. Semoga Allah memberikan balasan yang berkali-kali” tutup Nashirul.*AmanjiKefron

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.