Pembangunan Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Dimulai

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Alhamdulillah, Insya Allah, jika tak ada aral melintang konstruksi pembangunan gedung Pusat Dakwah Hidayatullah segera dimulai.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Perintah Kerja (SPK) oleh DPP Hidayatullah yang diwakili Ketua Bidang Perekonomian Asih Subagyo kepada kontraktor PT Rasi Bintang Mas yang diwakili oleh Direktur Utama Nanang Efendi, IAI, yang dilakukan secara sederhana di Ruang Rapat DPP Hidayatullah, Selasa (20/02/2018).

Pada kesempatan tersebut hadir pula H. Mursalim selaku Komisaris Utama PT Rasi Bintang Mas dan turut menyaksikan Pengurus DPP dan DM lainnya, termasuk Ketua Umum DPP Hidayatullah, H Nashirul Haq, Lc. MA dan Ketua DMH Abu A’la Abdullah, MHI.

Penyelesaian pembangunan proyek ini ditargetkan tuntas dalam masa 287 hari kalender dan Insya Allah akhir tahun ini sudah dapat digunakan.

Pembangunan Masjid Baitul Karim dan gedung Pusat Dakwah Hidayatullah ini dibiayai secara swadaya dengan konstribusi dari seluruh kader Hidayatullah di Indonesia serta dukungan dari donatur dan kaum muslim.

Panitia juga menerima sumbangan baik berbentuk uang maupun barang yang sesuai dengan spesifikasi. Nomor rekening 7051891451 BSM a/n Pusat Dakwah Hidayatullah dan 3010179304 Bank Muamalat a/n DKM Baitul Karim.

Konfirmasi dan informasi lainnya terkait dengan pembangunan proyek amal ini dapat langsung menghubungi kantor DPP Hidayatullah Jl. Cipinang Cempedak 1/14 Polonia Jakarta Timur Telepon: 021-8190049, CP: +628128067257, 081282334498 Email: gedungdakwah@hidayatullah.or.id

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.