Penandatanganan Perjanjian Kontrak Pembangunan Masjid Baitul Karim dan Gedung Dakwah Hidayatullah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Pada hari ini dilakukan penandatanganan perjanjian kontrak pembangunan Masjid Baitul Karim dan gedung Pusat Dakwah Hidayatullah yang digelar selepas shalat dzuhur di Jakarta, Selasa (20/03/2018)

Penandatanganan perjanjian kontrak ini dari Hidayatullah diwakili oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah Ust Nashirul Haq, Lc,MA dan Ketua Panitia Pembangunan Ust Jamaluddin Nur, M.Pd. Sementara dari pihak kontraktor PT Rasi Bintang Mas diwakili jajaran petingginya, H. Mursalim dan Nanang Efendi, IAI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Hidayatullah Ust Nashirul Haq menyampaikan rasa syukur atas dimulainya pembangunan ini.

Ust Nashirul mengatakan, selain menuntut profesionalisme yang ditandai dengan perjanjian kontrak dan serangkaian nota kesepahaman yang dilakukan sebelumnya, proyek ini merupakan ladang amal jariyah demi untuk mewujudkan fasilitas ibadah yang representatif.

Senada dengan itu, H. Mursalim mengatakan pihaknya siap akan bekerja secara optomal guna mensukseskan proyek ini. Ia berharap proyek berjalan lancar sesuai harapan. Mursalim pun meminta dukungan doa dari keluarga besar Hidayatullah untuk kelancaran proyek ini.

Sebagaimana tertuang dalam lembar kerjasama ini, jangka waktu pelaksanaan proyek sampai dengan selesai 100 persen (serah terima pertama) ditetapkan 285 (dua ratus delapan puluh lima) hari kalender terhitung sejak tanggal diterbitkannya Surat Perintah Kerja (SPK).

Pembangunana Masjid Baitul Karim dan sekaligus Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah ini dibiayai dari dana swadaya anggota perkumpulan organisasi Hidayatullah dan dari berbagai pihak siapa saja yang ingin turut serta berinvestasi akhirat.

Pembangunan Masjid Baitul Karim dan sekaligus Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah ini menelan biaya yang tak sedikit. Selain dana swadaya anggota, panitia pun membuka kesempatan berinfaq bagi kaum muslimin dan umumnya masyarakat untuk mendukung suksesnya agenda ini.

Sebab itu, bagi Anda yang ingin beramal jariyah dalam rangka mendukung kelancaran proyek ini dapat menyalurkan donasi ke Bank Muamalat Indonesia Kantor Pusat Nomor Rekening 301-017-9304 Atas Nama DKM Baitul Karim atau BSM KCP Jatinegara Timur Nomor Rekening 705-189-1451 a/n Pusat Dakwah Hidayatullah.

Panitia Pembangunana Masjid Baitul Karim Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, DPP Hidayatullah Jalan Cipinang Cempedak I/14 Otista Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur. Telp: 021-8190049 / Call Center 0812-8233-4498, email: dpp@hidayatullah.or.id

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.