Kuliah Peradaban DPP Hidayatullah Hadirkan KH Anwar Abbas

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Gedung Pusat Dakwah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah kembali mengadakan pengajian bertajuk Kuliah Peradaban pada pukul 15:30 WIB digelar secara hibryd yang disiarkan secara langsung di channel Hidayatullah ID, Selasa, 26 Rabiul Awal 1443 (2/10/2021).

Kuliah Peradaban kali ini menghadirkan sosok pengajar, ulama, dan ahli ekonomi Islam Indonesia yaitu Dr. K.H. Anwar Abbas.

Anwar Abbas juga adalah Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan juga mengemban amanah sebagai Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

Bersamanya, juga akan turut hadir menjadi narasumber yaitu Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Dr. K.H. Nashiru Haq, MA.

Acara Kuliah Peradaban yang digelar untuk kali kedua ini mengangkat tema Peran Umat Islam Membangun NKRI Dulu, Sekarang, dan Esok. Pengajian ini akan dipandu oleh Ust Abdul Ghofar Hadi.

Acara juga akan disiarkan kanal online tivi yang tergabung dalam Hidayatullah Media Network (HMN) yaitu LPPH Gutem, Albayan TV, BMHtv, Posdai TV, Hidayatullah TV, HidDepokTV, dan channel Suara Hidayatullah.(ybh/hio)