Hidayatullah Peduli Bantu Korban Banjir Longsor Brebes

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BREBES (Hidayatullah.or.id) – Hidayatullah Peduli sejak Jum’at (23/02) sampai Rabu (28/02) terus berada di Desa Pasir Panjang sebagai titik longsor.

Hingga hari ini, Jum’at (03/03/18) aktivitas pembersihan lumpur masih terus dilakukan warga bersama relawan yang masih terus membersamai korban banjir bandang.

“Hari ini Jum’at, (2/3/18) kembali Hidayatullah Peduli menyuplai sembako ke dapur umum di Posko Cikarae Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes Jawa Tengah, urai Ahmad Hamim, Korlap Hidayatullah Peduli.

Data terupdate saat ini masih ada sekitar 100-an warga atau sekitar 30-an KK yang belum bisa kembali ke rumah masing-masing karena rumah mereka masih tertutup lumpur.

“Saat ini, warga dan relawan masih bahu membahu untuk membersihkan luapan lumpur di rumah-rumah warga.” Urai Riswan Kordinator Posko Cikarae.

“Terima Kasih Hidayatullah yang masih terus bersama warga dan masih berkontribusi mensuplai kebutuhan posko di Cikarae ini. Setiap hari kami ibu-ibu harus menyediakan nasi bungkus kisaran 500-600 bungkus untuk warga dan relawan di Posko ini.” Ungkap Ibu Dartem.

“Hidayatullah Peduli, Insya Allah besok, Sabtu (3/3/18) akan menyalurkan bantuan sembako dan kegiatan Trauma Healing kepada anak-anak dan hari Ahad, Insya Allah akan melakukan Pelayanan Kesehatan bersama Islamic Medical Service (IMS) Jakarta.” Pungkas Yusran PJ Program Hidayatullah Peduli Brebes. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.