Lampung Hijrah Fair, IMS Gelar Hapus Tato 56 Sahabat Hijrah

LAMPUNG (Hidayatullah.or.id) — Acara Lampung Hijrah Fair 2019 dengan tema “Share Your Happiness” digelar di Balai Krakatau, Jl Imam Bonjol Nomor 100 ABK, Sumber Rejo, Kota Bandar Lampung, berlangsung sejak tanggal 1-3 Maret 2019.

Acara ini menjadi sarana hijrah bagi ribuan masyarakat Lampung. Lampung Hijrah Fair menghadirkan berbagai kegiatan positif terutama untuk kalangan muda Lampung yang sudah dan akan berhijrah.

Selama tiga hari, sejak Jumat lalu berturut-turut para sahabat hijrah disuguhkan dengan berbagai kegiatan. Seperti dakwah dari para ustadz ternama seperti Ustadz Wijayanto dan Handy Boni.

Ada pula kajian ilmu dari berbagai narasumber, kisah hijrah dari Ketua Mualaf Center Steven Indra Wibowo, berkumpul berbagai komunitas hijrah, dan bazar yang dimeriahkan oleh produk dan kuliner dari para pelaku UMKM di Lampung.

Pada kegiatan yang mendapatkan apresiasi dari Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, ini juga dihadirkan Layanan Hapus Tato Gratis dikomandoi oleh Islamic Medical Service (IMS) cabang Lampung untuk Sahabat Hijrah yang berdomisili di Lampung.

“Agama tidak pernah menghalangi anak muda untuk menjadi gaul dan keren. Saya melihat pemuda yang gaul dan keren menggagas program hapus tato di Lampung Hijrah Fair 2019, mereka semakin keren karena gaul untuk melegakan ribuan orang-orang bertato yang ingin kembali membersihkan diri akibat salah pergaulan di masa lalu,” Aris (40), warga, menyampaikan apresiasi terhadap layanan hapus tato yang sebelumnya program ini sudah berkeliling ke sejumlah daerah di Indonesia, terakhir Muara Baru Jakarta Utara dan Lapas Nusakambangan.

Hari pertama di Hijrah Fair Lampung, sebanyak 13 Sahabat Hijrah Lampung terlayani dalam penghapusan tatonya, kemudian pada hari kedua sebanyak 43 orang.

Hapus tato pada Hijrah Fair Lampung ini mencuri perhatian para pengunjung. Bagi mereka program keren ini sangat luar biasa karena membantu kawan-kawan yang telah hijrah.

Hari Ahad merupakan hari terakhir, rangkaian kegiatan terus berjalan di acara Hijrah Fair Lampung. Begitu juga dengan IMS terus memberikan layanan terbaiknya.*/ Imron Faizin/IMS

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.