Silatnas Semakin Dekat, Ayo Bersiap Merapat!

Acara akbar Silaturrahim Nasional (Silatnas) sekaligus milad ke-40 Hidayatullah yang akan digelar di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, tinggal menghitung hari. Terhitung dari hari ini, helatan nasional ormas Hidayatullah tersebut tinggal 27 hari lagi. Kepada seluruh kader, jamaah, dan simpatisan Hidayatullah, diimbau untuk mempersiapkan diri.

“Silatnas Hidayatullah tinggal 29 hari lagi. Terus persiapkan diri untuk bisa hadir. Kuatkan niat dan kumpulkan modal untuk bisa berangkat menuju markas perjuangan,” pesan ketua panitia acara lokal Kaltim, Arif Sufia Gandadipoera, Selasa (21/05/2013).

Bagi jamaah Hidayatullah, kegiatan tersebut merupakan waktu yang telah dinanti-nanti, sebab hanya digelar 10 tahun sekali.

“(Ini, red) momen yang langka dan mahal. Momen yang tepat untuk me-refresh semangat kita dalam berdakwah. Momen yang tepat untuk menajamkan kembali spiritual kita yang mulai menumpul. Momen yang tepat untuk mengencangkan kembali ikatan silaturrahim yang mulai mengendur,” kata Arif yang juga menyampaikan panitia telah menyiapkan 100 tenda bazar untuk peserta.

Arif menambahkan, helatan Silatnas Hidayatullah yang akan digelar Juni mendatang ini merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi pengalaman dan saling menguatkan.

“Kalau tidak hadir Silatnas tahun ini, mungkin sepuluh tahun lagi baru ada Silatnas. Dan, sepuluh tahun lagi, belum tentu kita bisa hadir,” ujarnya.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.