Ribuan Muslimin Hadiri Tabligh Akbar di Hidayatullah Medan

Pondok Pesantren Hidayatullah Medan mengadakan acara Tabligh Akbar Ramadhan yang dihadiri lebih dari seribu jamaah, Ahad (15/07/2013 ) kemarin.

Acara yang berlangsung di Lapangan Terbuka Kampus Terpadu Pondok Pesantren Hidayatullah Tanjung Morawa ini di hadiri oleh Bupati Deli Serdang Drs. Amri Tambunan, Camat Tanjung Morawa, tokoh masyarakat dan alim ulama serta 1000 orang pengunjung.

Ketua Yayasan Hidayatullah Medan Ustadz Choirul Anam mengatakan gelaran acara ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana mengisi Ramadhan dengan amal shaleh.

“Semoga Ramadhan yang dijalankan mendapatkan keberkahan dan diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” kata Ustadz Choirul Anam.

Dai murah senyum dan selalu riang ini mengingatkan agar puasa Ramadhan yang hanya sekali dalam setahun dapat dimaksimalkan oleh umat Islam. Agar kelak melahirkan sosok manusia yang benar-benar bertaqwa kepada Allah SWT yang pada akhirnya berpengaruh positif terhadap kehidupan sosial, harapnya.

Tabligh Akbar yang dipadati ribuan hadirin ini terlaksana dengan baik dan lancar atas kerjasama antara Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Medan dengan Pemerintah Tingkat II Kabupaten Deli Serdang, Sumtera Utara.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.