Tabligh Akbar Pesantren Hidayatullah Morawa Dihadiri Berbagai Lapisan Masyarakat

Berbagai lapisan masyarakat dan Warga Desa Bandar Labuhan menggelar pengajian akbar di Pondok Pesanteren Hidayatullah, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjungmorawa, Senin (15/7/2013) lalu. Gelaran tabligh akbar ini dihadiri ribuan berbagai unsur elemen masyarakat, warga sekitar pesantren, dan jamaah Hidayatullah.

Kepala Desa Bandar Labuhan Hajeman mengatakan, sebelum menggelar pengajian akbar di Pondok Pesantren ini, malam harinya dilaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat, sekaligus menggelar Safari Ramadhan.

Camat Tanjungmorawa Drs Teddy Bachtari, mengatakan kegiatan pengajian akbar ini yang setiap bulannya dilaksanakan dan pada hari ini pengajian akbar bergilir di Desa Bandar Labuhan.

 

“Dengan pengajian ini guna membangun keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah. Untuk itu mari, kita bangkitkan keimanan dan ketakwaan kita,” kata Teddy.

Dikatakan dia, sebentar lagi di Deliserdang ini akan ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, maka ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Tanjungmorawa agar dapat menyukseskannya.

Sedangkan Isri Bupati Deliserdang, Ny Anita Amri Tambunan yang hadir dalam acara pengajian akbar tersebut mengatakan, kepada seluruh warga masyarakat Deliserdang agar terus bersatu membangun Deliserdang lebih maju ke depannya.

“Dengan semangat keimanan kita, mari kita bersatu dalam membangun di Deliserdang ini agar Deliserdang dapat lebih dan sejahtera rakyatnya,” katanya.

Setelah acara pengajian akbar, acara di lanjutkan dengan pemberian tali asih kepada bilal mayit serta kaum dhuafa. (mbd/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.