LANUD Apresiasi Ponpes Hidayatullah Timikia

Menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke–66, Lanud Timika melaksanakan anjangsana silaturrahim ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah di Desa Kadung Jaya, Kabupaten Timika, Papua, Jum’at (26/7/2013) lalu.

Komandan Lanud Timika Letkol Pnb M. Tonny Haryono yang didampingi ketua PIA Ardya Garini Cab 20 beserta pengurus dan perwira Lanud Timika dalam sambutannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah bersilaturahmi serta memberikan tali asih berupa sembako dan bahan bangunan untuk membantu pembangunan mesjid yang ada di pondok pesantren tersebut.

Dalam anjangsana dengan penuh keakraban tersebut Lanud Timika menyumbangkan sembako beras 320 kg, semen 100 sak, besi 139 dan 8 kubik kayu.

“Hal ini semata-mata kami lakukan untuk berbagi rasa dan memberkan dorongan moril terhadap masyarakat Timika,” kata Dan Lanud Letkol Tonny Haryono.

Kunjungan silaturrahim itu juga dalam rangkaian menyongsong peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke -66 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2013.

Oleh karena itu Dan Lanud berharap apa yang pihaknya berikan ini jangan dilihat dari segi materi, tetapi lebih di maknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.