Polresta Bukber Bersama Santri Hidayatullah Medan

Kepolisian Resort Kota Medan (Polresta), Kamis (25/07/2013) lalu melaksanakan acara berbuka puasa bersama (bukber) ratusan anak santri Pesantren Hidayatulah Medan dan personil Polresta Medan di Lantai II Ruang Satreskrim Polresta Medan.

Sebelum acara berbuka puasa, para personil dan anak Pesantren Hidayatullah mendengarkan tausiyah dari Pesantren Hidayatullah.

Selanjutnya begitu mendengarkan Azan Maghrib berkumandang, para personil yang menjalankan ibadah puasa berbaur dengan para anak Pesantren Hidayatullah dan para wartawan untuk berbuka puasa dengan hidangan yang telah disediakan.

Selain berbuka puasa bersama, Kasat Reskrim Polresta Medan juga memberikan santunan kepada anak-anak pesantren yang hadir .

Usai menyantap makanan berbuka puasa, akhirnya para personil dan anak pesantren meninggalkan ruang Reskrim Polresta Medan.

Disela-sela acara berbuka puasa tersebut, Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol J Calvijn Simanjuntak mengatakan acara buka bersama ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi kepada anak-anak Pesantren Hidayatullah dan sekaligus mempererat talisilaturahmi kepada para personil Polresta Medan.

“Di Bulan Ramadhan ini kita harus saling berbagi dan saling menghormati sesama umat, khususnya terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” ujar Kasat Reskrim.

Hadir juga dalam acara berbuka puasa tersebut Kapolresta Medan Kombes Nico Afinta, Wakapolresta Medan AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho, para Kasat dan Kanit serta personil di jajaran Polresta Medan serta beberapa Kapolsek jajaran Polresta Medan juga tampak hadir. (Dav/Red)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.