Alasan Hidayatullah Tolak Acara Miss World di Indonesia

maret2013_9Organisasi kemasyarakatan, Hidayatullah, menyayangkan pemerintah Indonesia tidak bersikap tegas dengan pelaksana ajang kecantikan Miss World 2013 yang akan berlangsung di Bali, September 2013. Hidayatullah menegaskan tidak setuju dan tidak mendukung acara tersebut.

Ada dua alasan penolakan Hidayatullah dengan Miss World 2013. Pertama, kontes-kontes seperti itu bertentangan dengan peradaban Islam dan tidak cocok dengan budaya bangsa. Kedua, sangat tidak pantas acara-acara seperti itu digelar di negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia ini.

“Kami ormas Islam Hidayatullah, akan terus mengedukasi masyarakat lewat dai-dai Hidayatullah dan media-media yang kami miliki tentang betapa besar bahaya ideologi dan moral dari acara-acara seperti itu. Kami berharap, Allah SWT akan menyadarkan para pemimpin di negeri ini akan bahaya tersebut,” demikian ditegaskan Ketua Biro Humas PP Hidayatullah Mahladi dalam siaran persnya diterima Hidayatullah.or.id. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.