Walikota: Hidayatullah Berperan Jaga Keharmonisan

peserta raker berfoto with waliHidayatullah.or.id — Wali Kota Bontang Adi Darma menghadiri penutupan Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Hidayatullah wilayah Kalimantan Timur tahun 2014 di Masjid Ar Riyadh, Kampus Hidayatullah, Kelurahan Satimpo, Kecamatan Bontang Selatan, Minggu (2/3) lalu.

Dalam sambutannya Adi Darma memberikan apresiasi kepada Hidayatullah yang selama ini telah banyak membantu pemerintah, khususnya dalam mewujudkan masyarakat Kota Bontang yang berbudi luhur, maju, adil, dan sejahtera.

“Hidayatullah merupakan salah satu organisasi di bidang keagamaan yang turut serta membantu pemerintah dalam membangun Kota Taman khususnya dalam membentuk akhlak masyarakat menjadi masyarakat yang berakhlak mulia dan selalu beriman kepada Allah serta tetap menghormati pemeluk agama lain,” terang Adi Darma.

Lebih lanjut Adi Darma mengajak seluruh pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah untuk bersama-sama membina para pemuda di Kota Bontang agar menjadi pemuda yang Islami sebagai perwujudan Kota Bontang sebagai kota yang agamais.

“Semoga kerja sama dan sinergitas antara Pemerintah Kota Bontang dan Pondok Pesantren Hidayatullah bisa terus terjalin dengan baik dan semua yang telah dilaksanakan bersama dalam membangun Kota Bontang mendapat berkah dan rida Allah,” ungkap Adi Darma.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Hidyatullah Wilayah Kaltim Ustaz Hamzah Akbar, mengatakan dipilihnya Kota Bontang sebagai tempat untuk menyelenggarakan raker ini karena Kota Bontang merupakan kota yang agamais serta kota yang memiliki perkembangan pembangunan di bidang keagamaan yang sangat pesat khususnya dalam syiar agama Islam.

“Kami berharap agar seluruh pengurus Hidayatullah di Kaltim melihat langsung perkembangan pembangunan di Kota Bontang dengan harapan Kota Bontang dijadikan spirit dalam melanjutkan syiar agama Islam,” kata Hamzah.

Hamzah menilai semua capaian-capaian kemajuan Kota Taman ini karena kontribusi yang baik bersama-sama Pemerintah Kota Bontang dan masyarakat yang sangat peduli dengan perkembangan dan keharmonisan umat beragama di Kota Taman ini.

Ustaz Hamzah Akbar lebih lanjut menyatakan, Hidayatullah akan terus bermitra dengan pemerintah serta siap mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang keagamaan serta membentuk karakter masyarakat yang berbudi luhur, maju adil, dan sejahtera. (bp/hio/k7)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.