Bersiap Terestrial, KMH Luncurkan Hidayatullah TV

htvHidayatullah.or.id – Kelompok Media Hidayatullah (KMH) Jum’at (14/03/2014) lalu secara resmi meluncurkan kanal informasi Hidayatullah TV atau disingkat H-TV.

Hidayatullah TV atau H-TV adalah salah satu media publikasi yang dimiliki oleh Kelompok Media Hidayatullah (KMH). H-TV memproduksi konten-konten berita dan non-berita dalam bentuk audio – visual, atau dikenal dengan sebutan video.

Selama masa perintisan ini, H-TV akan tayang melalui saluran internet di situs www.hidayatullah.com/. Sebelum diizinkan Allah melakukan siaran penuh seperti layaknya stasiun televisi terestrial ataupun televisi satelit, sajian H-TV baru bisa dinikmati dengan mengklik video-video yang tersaji pada laman tv.hidayatullah.com atau pada http://www.hidayatullah.tv. Pola sajian ini dikenal dengan istilah video on demand atau memutar tayangan sesuai permintaan pemirsa.

Di antara program-program yang telah disiapkan oleh H-TV adalah Liputan Utama, Mutiara Hikmah, Serial Dai, Features dan liputan keumatan lain.

Liputan Utama adalah sebuah paket berita mendalam atau in-depth news yang mengangkat tema-tema penting namun memiliki nilai berita yang tidak cepat basi. Tayangan Liputam Utama akan diperbarui setiap Senin pekan pertama dan ketiga.

Mutiara Hikmah adalah video ceramah singkat dan padat yang berdurasi tidak lebih dari 5 menit. Tema-tema yang diangkat seputar adab, motivasi, dan peringatan akan negeri akhirat. Program ini akan diperbarui setiap hari Selasa pekan kedua dan keempat.

Sajian H-TV juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur interaktif yang berkaitan dengan tema seperti infografis serta berita dan artikel terkait.

H-TV juga tengah menyiapkan program-program menarik lainnya seperti talk-show, profil usaha dan serial dai.

Demikian perkenalan dari kami, selamat menyimak sajian H-TV! Lihat TV openingnya, klik di sini.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.