Batam Akan Gelar Sarasehan Nasional Perintis Hidayatullah

Rapat panitia acara agenda silaturrahim dan sarasehan perintis-perintis Hidayatullah di Batam / HMAK

Rapat panitia acara agenda silaturrahim dan sarasehan perintis-perintis Hidayatullah di Batam / HMAK

Hidayatullah.or.id — Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Batam akan menggelar kegiatan bertaraf nasional bertajuk silaturrahim dan sarasehan nasional perintis dan senior Hidayatullah yang rencananya akan diselenggarakan pada 1-2 Juni 2014 mendatang.

Kegiatan yang diagendakan akan digelar di Kampus Terpadu Hidayatullah Batam tersebut rencananya akan mengundang tokoh-tokoh penting lembaga dan ormas Hidayatullah dari seluruh nusantara. Adapun tempat yang dipilih adalah lingkungan Kampus I Kibing Batu Aji dan Kampus II Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam.

Humas Pesantren Hidayatullah Batam mengatakan kegiatan besar Pesantren Hidayatullah Batam tersebut bertujuan untuk mengikat ukhuwah dengan mengadakan sarasehan perintis-perintis Pesantren Hidayatullah.

“Semoga dapat terlaksana dengan sebagaimana mestinya, Insya Allah,” katanya dalam pernyataannya beberapa saat lalu dikutip Hidayatullah.or.id, Rabu (30/04/2014).

Selain itu, kegiatan tersebut diharapnakn dapat memberi manfaat salah satunya memotivasi kader-kader penerus Hidayatullah untuk meningkatkan kiprah dan gerakan dakwah. Dan bagi sekolah integral dapat menjadi ajang penguatan Pendidikan Berbasis Tauhid. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.