Sambut Ramadhan, BMH Gelar “Inspirasi Dai Tangguh”

dai tangguhHidayatullah.or.id -– Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mengadakan acara talk show dengan tema Inspirasi Dai Tangguh.

Dalam acara yang akan dihadiri beberapa publik figur itu BMH akan mensosialisasikan tentang bagaimana perjuangan dakwah para dai dalam mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

“Hal ini dimaksudkan agar masyarakat lebih mengetahui dakwah secara lebih nyata. Bagaimana sulitnya, tantangannya dan betapa dakwah ini ternyata bukan semata-mata tugas dai, tetapi kita semua seluruhnya,” ujar koordinator acara, Rama Wijaya.

Acara yang akan digelar di Convention Hall SMESCO Jakarta pada 22 Juni 2014 itu juga diisi dengan berbagai macam kegiatan.

“Ada Lomba Pawai Kreatif Sambut Ramadhan. Kemudian, Pemutaran Film Dai Tangguh di Papua, Apresiasi Tokoh/Artis Muslim, sampai pada hiburan dari MJSoul Band,” terang Rama.

“Insya Allah akan hadir dalam acara ini, Teuku Wisnu, Agus Idwar, Ustad Erick Yusuf, dan Ustad Cholil Nafis,” imbuhnya.

Masyarakat umum, kaum Muslimin di manapun berada bisa hadir dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Convention Hall SMESCO UKM Jl. Gatot Subroto, Pancoran-Jakarta. (bmh)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.