BUMN LEN Industri Peduli Pendidikan Hidayatullah

BUMN PT.Len menyerahkan dana CSR oleh Manajer Komunikasi Korporasi, Dadi Meysuhadi, S.Si kepada Pesantren Hidayatullah, Padasuka, Bandung.

BUMN PT.Len menyerahkan dana CSR oleh Manajer Komunikasi Korporasi, Dadi Meysuhadi, S.Si kepada Pesantren Hidayatullah, Padasuka, Bandung.

Hidayattullah.or.id — Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di sektor perangkat keras elektronika PT.Len Industri (Persero) kembali melakukan program corporate social responsibillity (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Salah satu bentuk tanggap kepedulian tersebut adalah program peduli pendidikan yang pada kesempatan September lalu diserahkan kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah yang terletak di Padasuka, Bandung.

PT Len Industri menyerahkan seperangkat alat sebagai alat pembelajaran di sekolah lingkungan yayasan pendidikan Hidayatullah Bandung. Perangkat ini adalah sebuah alat e-learning yang merupakan salah satu teknik pembelajaran yang menggunakan jasa alat elektronika sebagai alat bantunya dengan menggunakan audio, video atau perangkat komputer ataupun kombinasi dari ketiganya.

“Hal tersebut menjadikan suatu strategi alternatif media pendidikan pada teknik pembelajaran di Pesantren Hidayatullah Bandung,” kata Manajer Komunikasi Korporasi, Dadi Meysuhadi, S.Si.

Mendanai pembuatan E-learning yang dilakukan di Pesantren Hidayatullah tersebut, PT.Len menyerahkan dana CSR oleh Manajer Komunikasi Korporasi, Dadi Meysuhadi, S.Si kepada Ketua Pesantren pada tanggal 15 September 2014 langsung di Pesantren Hidayatullah, Padasuka, Bandung.

Sementara itu pembina Yayasan Hidayatullah Bandung, H. Dadang Abu Hamzah, mengatakan pendidikan merupakan amal usaha yang menjadi konsen ormas dan Pesantren Hidayatullah dalam rangka membangun kompetensi sumber daya manusia.

Untuk itu, dia menyampaikan apresiasi yang baik kepada PT LEN Industri atas kepeduliannya mengembangkan sektor pendidikan di negeri ini. Abu Hamzah berharap perangkat tersebut akan semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bandung. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.