Laznas BMH Kukar Sebar Bingkisan untuk Yatim dan Disabilitas

laznas bmh tenggarong kutai kartanegara berbagi bingkisanHidayatullah.or.id — Menjalani hidup dengan fisik yang sempurna, hidup berkecukupan, memiliki fisik normal, dan berkumpul bersama keluarga merupakan dambaan setiap orang. Dan, untuk hal itu berbagai carapun dilakukan untuk mewujudkan apa yang diimpikan.

Tak berbeda dengan anak-anak yatim dhuafa penyandang disabilitas di Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara ini. Namun apalah daya, kepada siapakah mereka dapat menaruh harapannya.

Alhamdulillah kehadiran Ibu Meli dan para donatur BMH Kukar lainnya dalam program “Bahagiakan Yatim dan Dhuafa” bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah Marangan Loa Kulu, Kutai Kartanegara sedikit memberikan keceriaan mereka, beberapa waktu lalu.

Dalam acara yang dihadiri 100 yatim dhuafa penyandang cacat tersebut, yang dibuka langsung oleh Ikhsan Fadhillah S.H.I selaku kepala BMH Cabang Tenggarong anak-anak yang Allah muliakan itu menampakkan kegembiraan.

Dalam sambutannya, Ikhsan pun bertutur, “Terima kasih atas kepercayaan para donatur kepada BMH selama ini, atas zakat, infak dan sedekah anda lah anak-anak yatim dhuafa ini dapat lebih diperhatikan dan diberdayakan, setidaknya kita bisa turut bahagia dengan kegembiraan yang nampak pada mereka saat ini,” tururnya antusias.

“Insya Allah untuk mempersiapkan generasi bangsa yang unggul dan mandiri, anak-anak binaan BMH ini akan terus mendapatkan pembinaan, pembelajaran Al-Qur’an dan juga berbagai macam pelajaran lainnya,” sambungnya.

Acara tersebut pun disambut haru oleh Nur Rahman yang selama ini merasa kesulitan untuk membelikan perlengkapan sekolah untuk anak-anaknya.
”Alhamdulillah terima kasih kepada BMH, insya Allah dengan santunan ini saya mau belikan perlengkapan sekolah anak saya,” ujarnya penuh rasa haru.

Apa yang dirasakan anak-anak yatim dhuafa penyandang cacat tersebut merupakan gambaran kecil dari begitu banyak nya yatim dhuafa yang membutuhkan kemurahan hati kita semua.

Bersama BMH, zakat, infak dan sedekah anda akan menjadi awal perubahan dan keceriaan generasi bangsa menuju hidup yang lebih baik. Zakat pilar perubahan.

Rekening Donasi Zakat a/n Baitul Maal Hidayatullah:
BCA SYARIAH 0016.000.066
BNI 8924.912
BRI SYARIAH 1004.088.267
BSM 700.611.3413
MANDIRI 006.000.1162.753
MUAMALAT 305.00.238.15

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.