Hidayatullah Kupang Gelar Nikah Massal Barakah

hidayatullah kupang pernikahan massal mubarakHidayatullah.or.id -– Pagi itu, Ahad (01/02/2015) terasa udara begitu sejuk menerpa. Nampak tenda pengantin tertata rapi dengan juntaian janur kuning di beberapa sisi.

Hari itu, untuk pertama kali Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan acara pernikahan massal barakah sebanyak 2 pasang santri.

Lantunan nasyid berdendang dari pengeras suara yang ada untuk mengantar tamu serta menghibur calon pengantin yang masih sibuk dengan dandanan di rumah-rumah pengasuh.

Acara pernikahan ini dilangsungkan di kompleks Pesantren Hidayatullah Kampus Putra di Jalan Tablolong KM 14 Batakte Kupang Barat NTT.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kupang Barat, imam-Imam Masjid Kota Kupang, tokoh masyarakat, tokoh agama, jamaah, simpatisan dan tidak ketinggalan masyarakat aparatur desa sekitar.

“Pernikahan ini merupakan pernikahan bersejarah dan pertama kali digelar,“ ujar Ustadz Usman Mamang selaku pembina di Pondok Pesantren Hidayatullah dalam sambutannya.

Hidayatullah Kupang menikahkan 2 pasangan santrinya yaitu Muhammad Gaos (alumni Ponpes Hidayatullah Kupang) dengan Marwa Pau, SH,I (alumni STIS Hidayatullah Balikpapan) dan Anwar Hadi Tori (santri Hidayatullah Kupang) mempersunting Syamsiah Taneo SH,I (alumni STIS Hidayatullah Balikpapan KalTim). (Aidil El-Wafa)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.