Gedung Sekolah Pesantren Hidayatullah Lingga Dibangun

awalinHidayatullah.or.id — Alhamdulillah, gedung sekolah Pondok Pesantren Hidayatullah Lingga yang telah dibangun Pemerintah Kabupaten Lingga dengan 2 (dua) Ruang Kelas Baru melalui APBD sudah tegak berdiri di Jalan Sawah Indah.

Ditemui di lokasi SD Islam Integral Lukman Hakim, pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah sekaligus Kepala SD Islam, Ustadz Awalin menyampaikan bahwa penerimaan siswa baru sudah mulai dibuka.

“Sampai saat ini sudah ada 5 (lima) orang siswa yang mendaftar,” terang Awalin.

Menurut Awalin sosialisasi ke TK Pembina dan TK Islam Azkia sedang dipersiapkan.

“Spanduk sudah kita siapkan, surat kerjasama juga sudah kita sampaikan. Memang target kita untuk tahun ini menerima 30 (tiga puluh) orang siswa,” ungkap Awalin.

Beliau mengatakan bahwa SD Islam kekurangan meubelair dan laptop.

”Sampai hari ini, kita masih menunggu janji Pemkab Lingga untuk memberikan bantuan meubelair dan laptop yang merupakan hibah dari Bank Riau Kepri. Mudah- mudahan sebelum tahun ajaran baru, meubelair dan komputer sudah kita terima,” harap Awalin.

Awalin menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama memajukan SD Islam Integral Hidayatullah Lingga demi terwujudnya generasi Islami Lingga yang tangguh. (Zd/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.