KNPI Bone Bukber Bersama di Ponpes Hidayatullah

Penyerahan Bantuan oleh Ketua KNPI BoneHidayatullah.or.id — Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bone, Selasa, (7/7) melakukan kegiatan buka puasa bersama (bukber)bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah, Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Acara berbuka puasa yang merupakan agenda tahunan KNPI tersebut, dihadiri Ketua DPD KNPI Bone, dr. Andi Ryad Baso Padjalangi. Pada kesempatan dia mengatakan, ada beberapa hal yang sudah dirangkai oleh KNPI Bone di bulan ramadhan ini salah satunya memberikan bantuan dan mengunjungi paran santriawan dan santriawati.

“Karena ini merupakan agenda tahunan KNPI untuk melakukan kunjungan ke pondok pesantren sekaligus memperkuat jalinan silahturahmi,”ujarnya.

Ketua komisi IV DPRD Bone dan juga ketua AMPG Golkar ini berharap agar jalinan silaturahmi dan komunikasi antara KNPI Bone dengan Pesantren Hidayatullah dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Jika ada aspirasi yang ingin disampaikan, bisa berkomunikasi dengan kami di Sekretariat KNPI,”terangnya

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap jajaran pengurus DPD KNPI Bone. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.