Kafilah Sulsel Siap Sukseskan Munas IV Hidayatullah

rakornas hidayatullah sulawesi selatan 2015Hidayatullah.or.id — Dalam rangka sosialisasi pesiapan Musyawarah Nasional IV Hidayatullah serta konsolidasi organisasi untuk sosialisasi dan tindak lanjut hasil Sidang Pleno Hidayatullah Sulawesi Selatan Tahun 2015.

Pimpinan Wilayah (PW) Hidayatullah Sulawesi Selatan mengundang Pengurus Daerah (PD) dan Yayasan Kampus Madya se-Sulawesi Selatan untuk mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah.

Acara yang bertempat di Kampus Pesantren Hidayatullah Bone ini berlangsung intensif sehari pada hari Ahad 27 September 2015 lalu.

Pengurus PD Hidayatullah Bone, Ustadz Syukron Amin, dalam keterangannya kepada redaksi mengatakan kegiatan koordinasi pengurus yang digelar intensif selama sehari penuh tersebut digelar dalam rangka turut konsolidasi guna mensukseskan gelaran Musyawarah IV Hidayatullah yang insya Allah akan digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, awal November mendatang.

“Alhamulillah, soliditas tim terus dikuatkan termasuk melakukan persiapan di sana-sana khususnya yang bersifat materil untuk kelancaran perjalanan menuju Munas,” kata Syukron Amin kepada redaksi.

Rapat koordinasi ini berlangsung semarak yang diikuti oleh puluhan perwakilan pengurus PD Hidayatullah se-Sulawesi Selatan. Acara ini juga diselingi dengan kegiatan ramah tamah yang semakin menghangatkan pertemuan untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.