Kunjungan Partai Nasdem ke Ponpes Hidayatullah Bengkulu

Milad Ke-4, Partai Nasdem Kunjungi Pondok Pesantren HidayatullahHidayatullah.or.id – Memperingati hari ulang tahun Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang ke-4, Partai Nasdem wilayah Propinsi Bengkulu, belum lama ini melakukan silaturrahim mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Bengkulu yang terletak di Jl Halmahera No.05 Rt 07 RW 04 Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

Dalam Kegiatan yang ikuti oleh seluruh pengurus inti Partai Nasdem Wilayah Propinsi Bengkulu ini, Ketua DPW Partai Nasdem Wilayah Bengkulu, Dedi Ermansyah, Sekretaris DPW Nasdem Propinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, SE. Dedi Ermansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan partai Nasdem yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kita melakukan doa kebangsaan bersama sebagai bentuk rasa keprihatinan kita terkait bencana asap yang saat ini sudah ditetapkan sebagai bencana nasional,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk menyikapi hal tersebut maka seluruh jajaran Partai Nasdem di seluruh Indonesia mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC dan seluruh fungsioner kader-kader partai Nasdem, diinstruksikan untuk mengadakan do’a bersama didaerah masing-masing.

“Kegiatan ini juga bukan hanya dilaksanakan di masjid saja, tetapi dilaksanakan juga di tempat ibadah lainnya, seperti Pura, Gereja, Wihara sesuai dengan keyakinan masing-masing,”.

Selain menggelar kegiatan berdoa bersama, Partai Nasdem juga memberikan apresiasi tali asih kepada para santri berupa bahan pokok seperti, beberapa karung beras dan beragam bahan pokok lainnya. (ybh/hio)