Ketua DPRD NTT Apresiasi Peran Kader Hidayatullah

Hidayatullah.or.id – Bertempat di masjid Nurul Hidayah, Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi NTT melangsungkan kegiatan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) yang dipadu dengan acara Tabligh Akbar yang menghadirkan dai lintas nusantara, Ustadz Akib Junaid yang juga selaku Anggota Dewan Mudzakarah Hidayatullah.

Mengangkat tema “Meneguhkan Jati diri Menuju Sukses Tarbiyah dan Dakwah” Rakerwil Hidayatullah NTT ini dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi NTT H. Anwar Puageno, SH, pada hari Ahad (28/02/2016) pagi lalu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD NTT Anwar Puageno menyampaikan begitu akrab dengan Hidayatullah, baik di NTT juga kala menjadi staf khusus di Jakarta dengan bertemu dengan para senior Hidayatullah di sana.

“Saya cukup akrab dengan Hidayatullah, kemanapun saya pergi selalu ada orang Hidayatullah, kader-kader Hidayatullah tersebar di manapun,” ungkap Ketua DPRD muslim pertama di NTT ini.

Anwar Puageno mendorong segenap kader Hidayatullah untuk selalu konsisten di dalam melakukan pengabdian keummatan di tengah masyarakat. Ia juga berharap Hidayatullah terus meningkatkan kualitas dan peranannya yang telah digalakkan selama ini.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan taushiah tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz Akib Junaid.

Dalam ceramah dihadapan ratusan jamaah yang hadir, beliau menyampaikan penting pentingnya kesehatan yang Allah SWT berikan sehungga harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita pada-Nya.

“Begitu mahal kesehatan ini, kebanyakan manusia lupa. Ada yang bekerja siang-malam tidak kenal waktu dan mengabaikan kesehatan yang penting mendapatkan uang. Setelah sakit berapapun uangnya yang harus keluar tidak menjadi soal yang penting sembuh,” ungkap Ustadz Akib Junaid sambil meneruskan beberapa contoh kasus yang telah terjadi di kalangan masyarakat tentang pengabaian terhadap nikmah kesehatan ini.

Acara ini juga turut di hadiri oleh anggota DPP Hidayatullah Bidang Dakwah dan Perkaderan, Ustadz Sholeh Usman, Imam Besar Masjid Islami Center Kota Kupang, Forum Majelis Ta’lim Kota Kupang (FOSIMATA), dan tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi lainnya. (Muhammad Adianto)

FOTO-FOTO:

Rakerwir Hidayatullah NTT 2016 Rakerwir Hidayatullah NTT 2016_2 Rakerwir Hidayatullah NTT 2016_3 Rakerwir Hidayatullah NTT 2016_4

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.