Rakernas Perkaderan dan Bina Anggota di Balikpapan

Hidayatullrakernas perkaderanah.or.id – Departemen Perkaderan dan Pembinaan Anggota DPP Hidayatullah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar selama 3 hari di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dan dibuka pada Rabu (18/05/2016).

Rakernas yang mengusung tema “Penguatan Halaqah sebagai Tarbiyah dan Kepemimpinan” ini dihadiri sedikitnya 70 peserta koordinator murobbi dan seluruh ketua Departemen Perkaderan DPW dari seluruh Indonesia.

Rakernas ini dibuka langsung oleh Ketua DPP Bidang Dakwah dan Tarbiyah DPP Hidayatullah, Drs. Tasyrif Amin MA.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya seorang kader dan proses pengkaderan. Jika tidak mengkader, suatu organisasi bisa dipastikan tidak berlanjut. Kader, tegasnya, adalah kebutuhan mendasar dalam sebuah organisasi.

Rakernas ini diharapkan semakin mendorong serta menguatkan peran koordinator murobbi dan departemen perkaderan DPW di seluruh Indonesia untuk bisa melakukan penguatan rekrutmen dan kaderisasi. */Abu Fathun

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.