Hidayatullah Jalin Silaturrahim Bersama Kendari Pos

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPW) Hidayatullah Sultra, Nasri Bohari (kanan) saat bersilaturrahim ke Graha Pena Kendari Pos yang diterima oleh Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kiri) dan Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi, Kamis (12/5).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPW) Hidayatullah Sultra, Nasri Bohari (kanan) saat bersilaturrahim ke Graha Pena Kendari Pos yang diterima oleh Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kiri) dan Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi, Kamis (12/5).

Hidayatullah.or.id – Ormas Islam Hidayatullah terus melakukan berbagai cara untuk mewujudkan Kota Kendari menjadi kota religi, aman dan tentram.

Untuk mencapai itu semua, Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Tenggara (Sultra), Nasri Bohari, beserta jajarannya menyambangi Graha Pena Kendari Pos, Kamis, (12/5) pagi.

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat langsung oleh Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi dan Wakil Direktur Keuangan, Agus Tranhadi.

Nasri Bohari mengatakan, kedatangannya tersebut bermaksud menjalin silaturahmi bersama pimpinan media terbesar dan paling berpengaruh di Sultra tersebut.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan untuk bersinergi bersama Kendari Pos, untuk memberikan subangsi tulisan keagamaan setiap pekannya. Mengingat bulan suci Ramadan sudah semakin dekat menghampiri kaum muslimin pada bulan Juli mendatang.

“Peran media begitu besar pengaruhnya dan menjadi pusat perhatian masyarakat. Olehnya itu, bigitu pentingnya menjalin sinergitas dalam mewujudkan kendari menuju kota religi, aman, dan tentram. Untuk mewujudkan itu semua, tentunya melalui berbagai kegiatan keagamaan bagi kaum muslimin,” urai Nasri Bohari saat menyambangi Graha Pena Kendari Pos didamping pengurus DPW Hidayatullah lainnya.

Sementara itu, Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi program yang dicanangkan Hidayatullah tersebut.

Olehnya itu, pimpinan media terbesar di Sultra tersebut siap bersinergi untuk mewujudkan kota Kendari yang religius melalui bergagai program keagamaan yang akan diselenggarakan Ormas Islam tersebut.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan rubrik khusus untuk menampung tulisan-tulisan keislaman. “Kami menyediakan rubrik tersebut rencananya akan terbit setiap pekan di hari Jumat nantinya,” tandasnya. (Hadrian/Kendari Post)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.