Wapres Dorong Hidayatullah Dakwah Manfaatkan Teknologi

Hidayatullah.or.id – Wakil Presiden Republik Indonesia, H. Muhammad Jusuf Kalla, mendorong ormas Hidayatullah untuk terus memantapkan peran dakwahnya dengan memanfaatkan sarana teknologi informasi.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Hidayatullah, Nashirul Haq, usai diterima Wakil Presiden di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016).

“Pak Wapres juga menyampaikan selamaat kepada pengurus DPP Hidayatullah yang baru periode 2015-2020 serta mengapresiasi Hidayatullah sebagai ormas Islam yang sangat cepat perkembanganya,” kata Nashirul kepada media.

Wapres Jusuf Kalla, lanjut Nashirul, pula menyampaikan secara ekonomi ummat Islam tertinggal Jauh. Wapres menilai terorisme dan komunisme masuk karena adanya kemiskinan dan kesenjangan sosial. Karena itu Wapres berpesan rakyat harus disejahterakan dan dimakmurkan sehingga tidak ada celah bagi gerakan komunis untuk memanfaatkn kesenjangan sosial.

Ketua Umum DPP Hidayatullah, Nashirul Haq, di hadapan wartawan usai bertemu Wapres Jusuf Kalla di kantornya, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016).

Ketua Umum DPP Hidayatullah, Nashirul Haq, di hadapan wartawan usai bertemu Wapres Jusuf Kalla di kantornya, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016).

“Maka ormas Islam seperti Hidayatullah dituntut untuk mengembangkan kemandirian ekonomi, yang dimulai dari memberdayakan anggota. Melaui etos kerja dan kewirausahaan. Dari anggota yg berdaya ini akan menghidupi organisasinya, dengan membayar iuran dan ZIS,” kata Wapres seperti diutarakan Nashirul.

Doakan JK Selalu Sehat

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Hidayatullah Nashirul Haq menyampaikan doa agar Wapres Jusuf Kala di usianya yang ke 74 tahun selalu dalam keadaan sehat walafiat sehinga dapat terus berbuat maksimal untuk agama, nusa, dan bangsa.

“Kami juga melaporkan program prioritas Hidayatullah di bidang pendidikan dan dakwah sebagai mainstream gerakan serta program ekonomi.
Di bidang pendidikan, Pak Wapres mendorong Hidayatullah mengembangkan pendidikn Islam yang berkualitas baik yang bersubsidi untuk dhuafa maupun yang bayar untuk kalangan mampu,” tukasnya.

Hadir mendampingi Wapres Jusuf Kalla, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Kasetwapres Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, dan Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

Sementara dari DPP Hidayatullah turut mendampingi Ketua Umum, Sekretaris Jenderal Candra Kurnianto, Wakil Sekjen I Sofjan Sumlang, Ketua Bidang Perekonomian Asih Subagyo, Anggota Dewan Pertimbangan Hamim Thohari, dan Ketua Dewan Mudzakarah Abu A’la Abdullah. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.