Mitra Kukar FC Halal Bihalal dengan Santri Hidayatullah

Para pemain Mitra Kukar dan santri Ponpes Hidayatullah menikmati hidangan yang disediakan / AGRI

Para pemain Mitra Kukar dan santri Ponpes Hidayatullah menikmati hidangan yang disediakan / AGRI

Para pemain, ofisial dan manajemen Mitra Kukar foto bersama di acara Halal Bihalal yang digelar di Tenggarong, Kamis (14/07) malam / AGRI -

Para pemain, ofisial dan manajemen Mitra Kukar foto bersama di acara Halal Bihalal yang digelar di Tenggarong, Kamis (14/07) malam / AGRI –

Hidayatullah.or.id – Para pemain, ofisial, dan manajemen klub sepakbola Mitra Kukar FC menggelar acara Halal Bihalal yang digelar di ibu kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (14/07). Spesialnya, segenap pengurus dan santri Pesantren Hidayatullah Loa Kulu, Tenggarong, diundang khusus menhadiri acara ini.

Di tengah persiapan menghadapi lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, manajemen Mitra Kukar menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi di Tenggarong, Kamis (14/07) malam.

Selain dihadiri para pemain dan ofisial Mitra Kukar, acara Halal Bihalal ini dihadiri pula oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) Tajuddin, pengurus Askab PSSI Kukar, pengurus Mitra Mania, serta santri Ponpes Hidayatullah Loa Kulu.

Manajemen Mitra Kukar sendiri hadir lengkap pada acara ini. Mulai dari CEO Mitra Kukar Endri Erawan, Manajer Tim Roni Fauzan, Sekretaris Tim Trias Slamet, hingga Direktur Operasional Suwanto.

Dalam acara ini, manajemen Mitra Kukar menyerahkan bantuan dana untuk Pesantren Hidayatullah. Tak hanya itu, para santri pesantren di Loa Kulu ini juga kebagian ‘THR’ yang diserahkan CEO Mitra Kukar Endri Erawan.

“Sebentar ya, nanti pemain dan ofisial juga kebagian THR,” kata Endri yang langsung disambut antusias para pemain Mitra Kukar.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Dispora Kukar Tajudin menyampaikan bahwa Pemkab Kukar selalu mendukung penuh kiprah Mitra Kukar di pentas sepakbola nasional, termasuk di ajang TSC 2016.

“Karena Mitra Kukar adalah aset dan kebanggaan warga Kukar. Mudah-mudahan Mitra Kukar bisa menjuarai TSC tahun ini,” imbuhnya.

Sementara CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk Pemkab Kukar dan Askab PSSI Kukar, yang menurutnya telah banyak memberikan kontribusi sehingga Mitra Kukar menjadi tim yang cukup disegani di kancah nasional saat ini.

“Di TSC ini kita sempat menempati posisi 1, kemudian terus turun hingga posisi 7. Tapi perjalanan masih panjang. Saya berharap Mitra Kukar kembali bangkit dan memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Hidayatullah Tenggarong, Ustadz Endi Haryono, mengaku selalu memantau Mitra Kukar bahkan telah menjadi fansnya semenjak tim ini belum bercokol di divisi bergengsi saat ini.

“Alhamdulillah, Mitra Kukar telah mengharumkan nama Kutai Kartanegara dan Kaltim secara umum. Kita doakan semoga Mitra Kukar selalu terdepan dan seluruh pemainnya selalu dalam kesehatan. Selalu nomorsatukan Allah Subhanahu Wata’ala baik di dalam maupun di luar lapangan,” pungkas Endi berpesan. (win/agr)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.