Nurdin Halid Beranjangsana ke Kampus Hidayatullah Makassar

nurdin-halid-berkunjung-ke-hidayatullah-makassarHidayatullah.or.id – Pengurus DPP Partai Golkar yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid melakukan anjangsana silaturrahim ke komplek Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Makassar.

Politisi gaek Golkar ini sekaligus melaksanakan Jumatan di Masjid Hidayatullah Pondok Pesantren Hidayatullah, yang beralamay di Bumi Tamalanrea Permai ini.

Pada kesempatan itu Nurdin Halid diberikan waktu untuk menyampaikan pesan dan motivasi di hadapan para santri dan jamaah shalat Jum’at.

Dia mendorong santri Hidayatullah agar selalu membangun etos kerja dan semangat belajar yang tinggi sehingga kelak dapat menjadi generasi harapan bangsa.

Pada kesempatan itu ia juga berjanji akan mendukung pembangunan masji pesantren yang kebetulan memang belum sepenuh rampung.

“Tujuan NH, agar masjid ini lebih nyaman digunakan. NH bernostalgia pernah ber-HMI dengan Ustad Aziz,” kata Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Media, Maqbul Halim.

Nurdin Halid berjanji menyelesaikan Masjid Hidayatullah selama enam bulan ini. Hal ini dia sampaikan saat bertemu Pembina Pesantren Hidayatullah, Ustad Aziz Qahar Mudzakkar.

“NH (arkonim Nurdin Halid) janji 6 bulan masjid hidayatullah ini harus sudah selesai,” kata Wakil

Untuk besaran bantuan, Nurdin menunggu proposal Pesantren Hidayatullah.

“Tergantung proposal panitia pembangunan, hingga masjid itu rampung,” katanya. (ttn/ybh)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.