Sekolah Hidayatullah Belopa Adakan Perkemahan Pramuka

pamuka-hidayatullah-belopa2 pamuka-hidayatullah-belopaHidayatullah.or.id – Sekolah Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Belopa, Kabupaten Luwu, menggelar acara perkemahan Pramuka yang diikuti oleh siswa SMP.

Acara perkemahan resmi dibuka oleh Ustadz Armin, SH.I selaku Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Belopa.

“Semoga acara perkemahan ini mampu meningkatkan dan mengembangkan ide-ide  para santri dalam berkreatifitas terkhusus para pembina supaya sudah mempersiapkan matang dijauh-juah hari agar bisa lebih bagus dan sukses,” pesan Ustadz Armin

Acara ini bertempat di desa Sampeang yang berjarak sekira 15 kilometer dari sekolah tepatnya yaitu Lokasi perintisan Pesantren Hidayatullah yang setahun silam di awali dengan peletakan batu pertama oleh bupati Luwu H A Mudzakkar.

Para siswa dari kelas satu sampai kelas tiga berjalan kaki untuk menuju tempat perkemahan tersebut. Perkemahan yang dilaksanakan pada hari Jum`at sampai Minggu yang lebih dikenal dengan Perjusami, dari tanggal 18-20 November 2016.

Dengan segala keterbatasan yang ada, apalagi umumnya santri dari kalangan dhuafa, para peserta ini tetap bersemangat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler ini. Semoga kelak mereka menjadi kader umat yang bermanfaat untuk agama dan bangsa Indonesia tercinta. Aamiin. */Syukron Amin

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.