Delapan Pasang Santri Bersiap Tugas Dakwah Setelah Menikah

Delapan Pasang Santri Siap Tugas Dakwah Setelah Nikah Mubarak

Ilustrasi: Pernikahan massal mubarak di salah satu kampus Pesantren Hidayatullah (ist)

Hidayatullah.or.id – Delapan pasangan dipastikan akan memperoleh amanah dan tugas dakwah baru setelah mengikuti nikah massal mubarak yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Sorowako pada 21 Januari mendatang di Sorowako.

“Insya Allah mereka akan bulan madu di tempat tugasnya masing-masing, sekaligus merintis dakwah dan merintis keluarga baru,” ujar Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Mardhatillah, Senin (16/01/2017).

Mardhatilah menyampaikan, mereka yang ditugaskan nanti telah ditentukan daerahnya dengan misi dakwah yang dibawakan. Kecuali jika ada kebijakan baru dari pengurus DPW yang sangat mendesak sehingga mereka harus dipindahkan.

Dengan bekal ilmu Islam yang diberikan, merekan akan memberikan pencerahan kepada Ummat yang berada di pelosok negeri.

“Yang dilakukan 8 pasangan pengantin baru nanti adalah sesuai dengan profesinya masing-masing, ada yang jadi guru, koperasi, BMH, dan juga merintis Hidayatullah bagi yang ditugaskan di tempat yang belum ada Hidayatullah,” bebernya. (amn/nsw)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.