Walikota Parepare Maulid Nabi Bersama Santri Hidayatullah

Walikota dan Tokoh Parepare Maulid Bersama Santri HidayatullahHidayatullah.or.id – Walikota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, DR. H. Taufan Pawe, mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad Shallallaahhu ‘alaihi Wasallam bersama santri Pesantren Hidayatullah Parepare yang berlangsung di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, belum lama ini (13/01/2017).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H ini digelar oleh bagian Humas dan Protokoler Sekertaris Daerah Kota Parepare dengan tema ”Melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Meneladani Sifat Rasulullah untuk Membangun Kota Parepare yang Maju, Peduli, Mandiri dan Bermartabat“.

Tak hanya Walikota, sejumlah pihak dan tokoh juga turut menghadiri acara ini. Diantaranya Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs. Syarifuddin Sara.

Selain itu, hadir pula Kapolres diwakili Kapolsek Ujung, Para SKPD Kota Parepare, Para Asisten Pemda Parepare, Para Camat dan Lurah Se kota Parepare, Para Insan Pers Kota Parepare, dan puluhan anak santri Pondok Pesantren Hidayatullah Parepare.

Sedangkan Pembawa uraian hikmah Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1438 H yaitu dai kondang nan khas Ustadz DR.H. Das’ad latief.

Dalam taushiahnya, Ustadez Das’ad mengajak hadirin untuk menapktilasi figur Nabi Muhammad yang menjadi teladan bagi segenap manusia. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.